Senin, 17 Juli 2023

Deskripsi Pribadi


     Perkenalkan nama saya Riswan Maulana, seorang individu misterius yang mengalir dengan keanggunan dalam keheningan. Sosok introvert dengan daya tarik yang begitu memikat. Saya adalah seorang mahasiswa , saat ini menjalani perjalanan intelektualnya di kampus yang ada di Bandung yakni Universitas Bale Bandung (UNIBBA). Lahir di kota yang indah, Bandung, pada tanggal 10 Februari 2003,  saya memiliki bakat yang biasa saja dalam menjelajahi pemikirannya dan menemukan keindahan dalam ketenangan.

Dalam dunia keluarganya yang hangat, Ayahnya adalah seorang pensiunan yang telah melalui berbagai pengalaman hidup, sementara Ibunya adalah seorang guru yang penuh kasih di sebuah Sekolah Dasar Negeri. Saya adalah anak ketiga dari empat bersaudara, sebuah peranan yang membuatnya menjadi penghubung yang kuat antara anggota keluarganya.


Meskipun telah mengalami berbagai jenjang pendidikan bertahun tahun dari SD sampai sekarang saya menyandang status jomblo selama 8 tahun, bukti tuhan sangat menyayangi diri saya,dan saya sangat bersyukur meskipun ada sedikit iri.Tak ada yang spesial dari diri saya yang hanya mengeksplorasi kehidupan dan kebahagiaan dalam kesendirian. Ketidakhadiran cinta romantis dalam hidupnya tidak memudarkan semangatnya untuk mengejar impian dan memperdalam pemahaman dalam bidang akademiknya. Saya terus mengembangkan minatnya dalam hobi, mengisi waktu luangnya dengan menonton film dan anime yang mencerminkan kerumitan dan kealamian batin.


Dalam hati yang diam, saya menyimpan harapan untuk menemukan seseorang yang dapat memahami dan menghargai keunikan dan kedalaman jiwanya. Dia percaya bahwa suatu hari, cinta akan datang pada waktunya sendiri. Hingga saat itu, saya mengisi hidup dengan menggali potensi diri dan menjelajahi dunia dengan pandangan yang khas.


Riswan Maulana, seorang introvert yang mempesona,manis,dan tidak sombong. Mahasiswa biasa, yang kupu kupu (kuliah pulang kuliah pulang). Dalam kesendirian dan pencarian dirinya, dia menemukan keindahan yang tak terduga dan kebahagiaan dalam menjalani hidupnya dengan penuh kerudetan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opini kenapa memilih Jurusan Agroteknologi Unibba

  Memilih jurusan agroteknologi universitas bale bandung adalah keputusan yang bisa dibilang opsi terakhir karena saya basic pendidikannya ...